Berkayak di Sungai Garam Yang Lebih Rendah: Petualangan Luar Ruangan Melalui Canyon Sungai Garam Bawah di Arizona

[ad_1]

Rasakan pemandangan gurun yang megah, alam riparian yang kaya, dan nikmati hari yang menyenangkan dengan petualangan luar biasa yang menyenangkan dan petualangan di luar ruangan yang menyusuri Sungai Salt Bawah. Hanya sebuah perjalanan singkat dari Phoenix, Sungai Garam Bawah adalah tujuan yang sangat populer bagi orang-orang Arizon yang mencari cara untuk mendinginkan diri dengan "tabung" aktivitas yang sangat populer bagi banyak orang selama bulan-bulan musim panas yang panjang dan panas. Namun jika Anda menganggap diri Anda seorang petualang di luar rumah dan Anda bersedia mencoba sesuatu yang baru, maka saya sarankan untuk mengambil perjalanan sehari di Sungai Salt Bawah. Bahkan jika Anda belum pernah berkayak sebelumnya, Sungai Garam Bawah yang ringan dan lembut adalah tempat yang sangat baik untuk memulai, bahkan jika Anda seorang pemula.

Saya belum pernah bermain kayak sebelumnya tetapi ingin mencobanya untuk waktu yang lama. Jadi ketika saya mendengar bahwa ada kelompok lokal yang disebut Laut Scottsdale dan Klub Ski yang menyelenggarakan perjalanan kayak di Sungai Salt, saya dengan cepat melompat ke peluang dan mendaftar ke tarif grup diskon hanya $ 60 yang termasuk peralatan sewa kayak , shuttle mengambil transportasi serta makanan ringan dan minuman yang disediakan oleh klub.

Memulai perjalanan hari kita lebih awal, kita menuju ke timur dari Phoenix di Route 202, keluar dari utara di Power Road yang berubah menjadi Bush Highway ketika memasuki Tonto National Forest. Ini 10 mil lagi sampai Anda tiba di Danau Saguaro. Di sebelah kanan tepat di sebelah selatan Saguaro Lake Marina, adalah Saguaro Lake Ranch & Resort di mana kami melaju, parkir dan bersiap-siap untuk petualangan hari ini, menyusuri Sungai Salt. Turun di garis pantai, mengklaim kayak kami, mengenakan rompi kehidupan kami dan disediakan peta dan gambaran rinci tentang perjalanan dari awal hingga akhir oleh Saguaro Lake Ranch. Setelah briefing, kami membawa kayak dan dayung kami ke tepi air dan segera turun. Begitu semua orang diluncurkan dengan aman ke air, kami diberi "acungan jempol" oleh pemimpin kami dan pemandu kayak yang berpengalaman, Mike untuk memulai perjalanan kami di menyusuri sungai.

Menjadi yang pertama kali memulai kayaker, saya butuh sedikit waktu untuk belajar bagaimana menggunakan dayung dua sisi dengan benar dan mudah untuk mengarahkan kayak saya. Setelah hanya beberapa menit "perahu bemper" dan mengambang hilir ke samping kemudian mundur, saya mulai menangkap dan mulai merasa lebih nyaman, dapat bekerja dengan kecepatan arus sambil menjaga kayak saya lurus, menghadap ke depan dan menjauh dari pepohonan, terumbu serta kayak lain dan orang-orang di sungai. Meskipun kami kehilangan seseorang dari grup kami sejak awal, yang entah bagaimana telah jatuh dan kehilangan kayaknya, untuk sisa grup kami, kami berhasil memulai pelayaran kami yang mengasyikkan ke Sungai Salt yang indah dan indah.

Saya akan menjelaskan bagian pertama dari perjalanan sungai menjadi mungkin menjadi bagian yang paling menantang karena ini adalah tempat di mana sebagian besar jeram berada. Saya sibuk mengambil banyak gambar semua orang kayak serta pemandangan yang indah ketika tiba-tiba saya melihat ke atas dan menyadari bahwa saya sudah mendekati Snake Rapids dan entah bagaimana ditarik ke pusaran di sungai yang menyebabkan kayak saya membelok liar ke jeram, langsung menuju ke batu di mana ia tersangkut dan terjebak! Setelah hanya beberapa saat yang cepat panik dengan tidak ada yang tersisa untuk membantu, saya berhasil membawa kayak saya ke atas bebatuan kemudian dengan cepat mengayuh sepanjang sisa jeram untuk kembali bersama kelompok lainnya. Tak lama kemudian, kami mencapai Blue Point Bridge dan setelah mengambil kayaker kami yang hilang, kami menarik kayak kami ke pantai untuk istirahat sejenak di area piknik di mana makanan ringan dan minuman disediakan.

Setelah istirahat sejenak, kami kembali ke kayak kami dan berada di sungai sekali lagi. Dari Blue Point Bridge memperlambat dan arus jauh lebih ringan. Anda akan melihat lebih banyak orang sekarang karena ini juga merupakan bagian dari sungai yang dibagikan oleh umbi-umbian, membuat pengalaman sosial yang jauh lebih hidup dengan para kayakers dan umbi-umbian berkumpul bersama dan menikmati pengalaman sungai. Ketika kami terus melayang ke Sand Cliffs, kami juga melewati banyak orang keluar memancing dan piknik di sepanjang pantai beberapa bahkan memberikan kuda-kuda mereka dingin di air!

Dari Sand Cliffs, pemandangan terus menjadi benar-benar menakjubkan dan setelah melewati titik keluar untuk umbi-umbian, Anda akan mulai mengalami lebih tenang dan tenang sekarang di sungai dengan kemungkinan menghadapi alam lebih mungkin jadi pastikan untuk menjaga mata Anda tetap terbuka. dan kamera Anda siap. Secara harfiah hanya dalam beberapa menit saya melihat ke garis pantai yang tepat dan melihat Great Blue Heron! Bangau Biru sangat besar, burung keabu-abuan / biru dan umum di habitat tipe riparian. Saya dengan cepat mengambil beberapa foto sambil melayang.

Setelah berhenti berkumpul kembali, kali ini di tebing batu di sungai itu sendiri, kami terus berkayak di Coon Bluff yang terakhir sampai kami mencapai titik keluar terakhir kami, Phon D Sutton, Pintu Keluar # 2. Kami keluar dengan aman, menarik kayak kami ke pantai, kemudian membawanya ke tempat parkir untuk diangkut oleh Saguaro Lake Ranch. Kami kemudian masuk ke van pesawat ulang-alik yang telah menunggu kami dan dalam waktu 15 menit kami telah tiba kembali di Saguaro Lake Ranch di mana kami awalnya memulai dan di mana mobil kami diparkir. Kami turun ke sungai jam 9 pagi dan selesai jam 2 siang dan kembali ke mobil kami jam 3 sore. Total waktu untuk perjalanan adalah 5 jam termasuk berhenti dan istirahat di sepanjang jalan.

Saya sangat merekomendasikan mengambil perjalanan hari singkat yang biaya hanya $ 65 untuk hari dengan pemesanan terlebih dahulu di Saguaro Lake Ranch. Anda tidak perlu menjadi kayak yang berpengalaman karena Sungai Salt dianggap sebagai tempat yang bagus untuk memulai jika Anda baru berkayak, seperti saya. Saguaro Lake Ranch akan menyediakan penyewaan peralatan, instruksi, ditambah transportasi antar-jemput ke mobil Anda di akhir perjalanan. Anda hanya perlu membawa banyak tabir surya dan air karena cukup panas pada sore hari serta makanan atau camilan Anda sendiri untuk makan siang. Secara keseluruhan, itu benar-benar hari yang luar biasa, menyenangkan dari kesenangan di luar rumah, keindahan dan petualangan yang saya rencanakan untuk lakukan lagi suatu saat nanti benar-benar segera!